Feb 25, 2015

Tukang Bubur Cantik Banget

 

Nganu apa yah.,. kata-kata untuk pebukaan yang enak ?. Tapi initnya sih nich cerita jangan sampe bocor ke Istri SayaH,. bisa perang dunia ke tiga nantinya. :)
Pokoknya gini lah, beberapa waktu yang lalu saya dan semua personil dikantor dikasih kesempatan untuk makan siang bersama di luar kantor (masih di Brebes sih). Akhirnya ntah atas kesepakatan atau ide siapa, melajulah kita ke warung makan di dekat Islamic Center Brebes, atau lebih tepat lagi di sebelah Kolam Renan Ciblon. Aslinya kita ngga pengin makan bubur, tapi pengin makan ayam goreng dslb yang warung makan tersebut ada disebelah Warung Bubur. Tapi mungkin karena sesak dan mau nyari tempat lain udah males ambil keputusanlah untuk makan bubur saja, dan aslinya juga kita semua tidak mengetahui kalau penjualnya kek begitu rupanya (ehh maksudnya kek begitu rupawannya).
Singkat cerita kita makan bubur di warung tersebut, memang sih agak kaget ketika bayar, karena harga buburnya diatas rata-rata normal, tapi apalah itu kalau penjualnya kek begitu modelnya sih berapapun akan terasa murah.
Singkat cerita akhirnya pada kesempatan yang lain saya dan beberapa temen kantor makan lagi di situ,. memang sebelum berangkat ke sana kita udah punya target paling tidak untuk dapat nomor telpon tuh penjual bubur manis. Ok, kita sampai dan makan sampai akhirnya tibalah waktu yang tepat untuk ngobrol, dan saya awali dengan pembiacaraan
Saya : Mbak, kalau umpama kantor saya pengin pesen makanan di sini tapi diantar ke kantor buat rapat atau apalah bisa gak ?
Mbak : Bisa dong.
Saya : Lah trus cara pesennya gimana ?. kalau saya harus ke sini ya males lah, bisa via telpon gak ?
Mbak : Bisa lah..!!!!!
Saya : Trus emang nomer telponnya berapa ?
Mbak : anu anu iya iya anu anu
Saya (mulai modus level 2) : Aduh mbak, maaf ini HP saya Android versi baru, jadi kalau mau nambah kontak harus make Foto. Boleh minta fotonya gak ?.
Mbak : Oh boleh mas!!!
Dan akhirnya dapatlah foto tersebut. Padahal ya saya pasti tahu, tuh mbak gak bakal percaya ada HP yang mesti make Foto kalau mau nambah kontak, lah gimana ? dianya juga make BB versi baru :P.
Tapi sorenya saya sms ke mbak cantik, untuk minta ijin buat share tuh foto di soscmed, dan katanya boleh gak papa, itung-itung buat narik pelanggan katanya, kalau-kalau dapat sampur juga bisa terkenal di Soscmed.
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search